Keindahan Mesjid Al-Musannif Cemara Asri

Hadirnya sebuah mesjid dikomplek perumahan Cemara Asri yang dominan dihuni oleh etnis Tionghoa membawa nuansa tersendiri bagi umat muslim. Ada rasa kekaguman dan bangga terhadap kehadiran mesjid ini.
Mesjid Al Musannif dibangun oleh Haji Anif Shah dan anaknya Musa Razek Shah untuk masyarakat umum dan dikelola oleh Yayasan Haji Anif
Mesjid Al Musanif yang berwarna kehijauan ini berada di tepi Jl. Cemara Komp. Cemara Asri, Desa. Sampali, Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang. Mesjid ini memiliki lahan yang cukup luas dengan kemegahan dan keindahan arsitekturnya yang menyerupai istana dan dihias taman-taman mungil hijau nan asri.
Kemegahan dan keindahan arsitektur mesjid Al Musanif menjadi daya tarik bagi masyarakat yang melintasi Jl. Cemara ini, terutama bagi umat muslim yang akan tergerak hatinya untuk singgah dan melaksanakan ibadah sholat lima waktu sambil menikmati keindahan mesjid ini.
Mesjid ini dikelola cukup baik oleh Yayasan Haji Anif, hal ini dapat dilihat dari kebersihan mesjid yang terjaga dengan baik dan adanya pengelolaan parkir yang tertata rapi dan diawasi oleh petugas security dari yayasan haji Anif, selain itu didepan pintu masuk mesjid terdapat petugas yang akan menjaga dan menyusun kerapian alas kaki yang kita lepas ketika masuk ke mesjid.





Share this:

,

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar