La Fusion Pekanbaru



Bertambah lagi cafe baru di kota bertuah Pekanbaru, yaitu La Fusion Cafe. Sejak grand launching tanggal 29 Mei 2016, tempat ini cukup ramai dikunjungi oleh masyarakat Pekanbaru khususnya para pecinta kuliner yang ada di kota ini.
Dengan tema "Eat With Style", La Fusion menghadirkan konsep cafe yang berbeda dengan cafe lain yang ada di Pekanbaru saat ini. Nuansa alam menyatu dengan kemewahan.
La Fusion Cafe berada di Vansquare Building lantai 3 dan masih satu gedung dengan Van Hollano Bakery dan D'Taste Bistro.
Interiornya cantik dan keren banget dengan dekorasi bergaya Art Floral. Terbagi menjadi dua ruangan smoking dan no smoking area, cafe ini menghadirkan suasana yang berbeda dan penuh gaya.
Ditengah setiap ruangan terdapat pohon-pohon hijau yang memberikan kesan teduh dan asri. Pada No Smoking Area, interiornya lebih elegan dan berkesan mewah, terdapat beberapa sofa melingkar bulat yang unik dan kursi-kursi kayu yang menyatu dengan interior ruangan. Sebuah hiasan bergambar bunga menambah kesan elegan dan memperindah area ini. Pencahayaan juga sedikit redup sehingga menambah kesan hangat dan romantis.




Sedangkan pada smoking area lebih berkesan santai. Mempunyai interior yang bergaya retro modern dengan suasana lebih terang karena banyaknya pencahayaan yang masuk dari jendela-jendela yang ada disekeliling ruangan.



Untuk menu makanan dan minuman, La Fusion menyediakan menu Western (Eropa) dan Asia Food yang dimasak oleh Chef berpengalaman dari Perancis dan Indonesia. Tentu saja menu yang disediakan disini juga berbeda dari cafe yang ada di Pekanbaru. Menunya lebih variatif dan inovatif dengan penyajian yang cantik dan terlihat lezat setara dengan masakan hotel berbintang karena dimasak oleh chef yang berpengalaman.

Doc. Foto : La Fusion

Secara keseluruhan La Fusion benar-benar menghadirkan sesuatu yang berbeda dari cafe-cafe yang ada di Pekanbaru, tempat yang keren dan elegan dengan menu makanan yang lezat yang diracik oleh tangan-tangan berpengalaman. Citarasa Eropa dan Asia menyatu ditempat ini. Bagi pecinta kuliner yang ingin tempat makan bagus dengan makanan yang lezat, disini tempatnya.

La Fusion Cafe
Vansquare Building (3rd Floor)
Jl. Jend. Sudirman No. 405-409 Pekanbaru
Open Hours :
Sunday - Thursday 10.00 - 23.00 WIB
Friday - Saturday    10.00 - 24.00 WIB
Reservation : (0761) 862888

Price : Menengah Keatas

Share this:

,

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar