The Le Hu Garden, Taman Wisata Keluarga di Alam Terbuka

Ada tempat wisata terbaru di sekitar daerah Deli Tua, namanya The Le Hu Garden. Tempat wisata yang lagi ngehits di media sosial ini menjadi salah satu tempat wisata yang menarik dan sedang dicari-cari oleh penggemar media sosial dan pecinta wisata alam terbuka.


The Le Hu Garden yang berlokasi di Jl. Pendidikan - Deli Tua ini buka setiap hari dari Senin - Minggu, dari pukul 08.00 - 18.00 WIB. Untuk menuju lokasi tempat wisata ini, kita dapat menempuh 2 rute. Yang pertama dari Marendal Ujung Pasar I dan yang kedua dari Simpang Titi Kuning terus menuju Jl. Brigjend. Zein Hamid menuju arah Deli Tua melewati Pajak Deli Tua dan RS. Sembiring. Setelah bertemu Kuburan Jepang belok kiri di Jl. Pendidikan, masuk lebih kurang 1 KM melewati SMA Negeri 1 Deli Tua.



Lokasinya yang berada didaerah pinggirian kota dan pedesaan membuat tempat ini terlihat tenang dengan udara yang masih segar. Disekitarnya masih terdapat pohon-pohon dan kebun milik masyarakat setempat. Untuk masuk kelokasi ini kita hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp. 10.000/orang + Free Parking.

Salah Satu Spot Yang Menarik di The Le Hu Garden

Begitu masuk ketempat ini kita akan melihat sebuah areal yang luas dengan taman yang asri, danau kecil dan kolam-kolam ikan. Awalnya tempat ini merupakan milik pribadi tetapi akhirnya dijadikan sebagai daerah publik dan menjadi tempat rekreasi keluarga. Tempat ini dikelola secara profesional oleh pemiliknya. Tampak beberapa fasilitas dan lokasi yang terus diupgrade dan dibenahi untuk memperindah dan mempercantik taman ini sehingga dapat memuaskan pengunjung yang datang ketempat ini.
The Le Hu Garden menyajikan wisata alam terbuka yang menarik. Sesuai konsepnya maka tempat ini menyediakan taman-taman dengan bunga dan danau sebagai daya tariknya. Disini pengunjung dapat menikmati beberapa sarana seperti kolam ikan, kebun bunga, kebun sayur, kolam pancing, restoran, pendopo, outbound kids, permainan sepeda air, perahu dan rakit bambu, ruang sholat dan WC. Umum, Pihak pengelola juga menyediakan berbagai penawaran menarik untuk menyelenggarakan berbagai event seperti Prawedding dan Photo Model Photoshoot, Outbound Location, Gathering, Party, Arisan, Meeting dan sebagainya. Yang tak kalah menarik, pihak pengelola juga menyediakan kegiatan yang bernuansa edukasi kepada anak-anak seperti menanam padi, menanam sayuran, menangkap ikan dan lintas alam dalam salah satu paket outbound kidsnya. Jika lapar, pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner khas pedesaan direstoran yang ada ditempat ini.
Banyak pengunjung yang berwisata ketempat ini bersama keluarga dan pasangannya masing-masing. Terlihat beberapa pengunjung asyik berselfi ria dan mengambil foto ditempat yang indah ini. Jika dikelola dengan baik, maka The Le Hu Garden akan menjadi tempat wisata keluarga yang cukup menjanjikan yang akan banyak dikunjungi oleh masyarakat setempat dan juga wisatawan dari berbagai daerah,


Taman Wisata Keluarga
The Le Hu Garden
Jl. Pendidikan - Deli Tua Kab. Deli Serdang - Sumatera Utara
Contact :
0813-96033188
0852-97575044

Share this:

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar