Kenanga Garden, Resto Hiburan Keluarga

Kenanga Restaurant bukanlah nama baru di kota Medan. Restaurant yang sudah melayani pelanggan selama lebih kurang 20 tahun ini kini berganti nama menjadi Kenanga Garden.
Kenanga Garden dikenal karena mempunyai tempat yang asri dengan telaga yang luas. Pemandangannya cukup indah dan menyejukkan mata. Sangat menyenangkan berkunjung dengan keluarga ke restoran ini.


Dibagian tengah telaga terdapat gazebo yang digunakan sebagai restaurant. Bagian ini menjadi favorit bagi pengunjung yang datang kesini. Selain tempatnya cukup nyaman, juga tersedia beberapa set kursi dan meja untuk menikmati hidangan di resto ini. Paling asyik nih duduk di dalam gazebo, terutama dibagian lorongnya. Kita dapat melihat pemandangan disekitar kolam yang asri dan juga menikmati suasana yang tenang. Pengunjung akan disajikan menu-menu nusantara yang cukup lezat dengan harga yang cukup terjangkau.

Kenanga Garden bukan hanya sebagai restaurant biasa tetapi juga sebagai wahana hiburan dan rekreasi bagi keluarga. Banyak fasilitas terdapat ditempat ini seperti swimming pool, outbond area, paintball field, flying fox, photography shoot, function hall dan meeting rooms.
Yuk lihat foto-foto dibawah ini :



Tempat ini juga menjadi incaran para fotografer karena pemandangannya yang indah dan banyak spot-spot menarik untuk melakukan pemotretan, salah satunya adalah untuk pemotretan pre wedding. Untuk melakukan pemotretan pre wedding disini tidak dipungut biaya, cukup hanya melakukan pemesanan makanan dengan transaksi minimal sebesar Rp. 350.000 direstaurant ini.
Swimming poolnya juga banyak diminati pengunjung terutama pada sore hari dan hari libur. Dengan tiket masuk yang cukup terjangkau sebesar Rp. 25.000/orang (untuk Hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur) serta untuk hari biasa sebesar Rp. 20.000 untuk dewasa dan Rp. 15.000 untuk anak-anak. Hall dan Function Roomnya juga sering digunakan sebagai tempat pesta dan meeting room.
Dengan fasilitas yang cukup memadai sebagai tempat rekreasi keluarga membuat Kenanga Garden menjadi destinasi yang menarik untuk dikunjungi.
Bagi anda yang suka suasana yang tenang dan pemandangan alam yang indah, wajib nih datang ke Kenanga Garden, bersama pasangan, teman-teman maupun keluarga tercinta.


Kenanga Garden
Jl. Letjend. Jamin Ginting KM. 12,5 - Medan 20137
Telp. 061-8361486

Open :
08.00 - 23.00 WIB

Share this:

,

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar