Sosmed Cafe, Cafe Dengan Spot Selfie Terbanyak



Mau tau cafe dengan tempat selfie terbanyak saat ini? Sosmed Cafe tempatnya. Cafe 2 lantai yang launching awal bulan Mei 2016 mempunyai konsep yang unik karena bertema dengan sosial media yang saat ini lagi digandrungi semua orang.
Bagi sosmed lovers, anda akan dimanjakan dengan banyaknya spot-spot unik dan menarik yang berhubungan dengan media sosial ditempat ini, ada spot instagram, line, facebook, google, bahkan ada spot rumah cantik merci barn yang turut meramaikan interior ruangan cafe. Boneka-boneka lucu Teddy dan Brown Line pun tidak mau ketinggalan untuk menemani pengunjung.


Bukan hanya interior ruangannya aja yang keren, menu makanan dan minumannya juga dikemas menarik dengan nama-nama yang lucu dan unik, seperti : Nasi Tim Instagram Ayam Jamur, Ayam Turun Dari Kayangan, Nasi Go Green Ayam Muda, Nasi Lemak Facebook Ayam Rendang, Congklak Keroyokan, Sosmed Lovers Milkshake, Princess Aurora Milkshake dan lain-lain yang semuanya lezat dan siap menggugah selera pengunjung.

Buku Menu nya Keren

Cafe Sosmed yang keren ini berlokasi di Jl. Teuku Umar No. 3D Medan bersebelahan dengan Resep Nenek Moyangku Cafe (yang kayaknya masih sodaraan ya hehehe...., karena mempunyai connecting door dan akses bahkan menu yang saling berhubungan satu dengan lainnya). Buka dari jam 11.00 - 23.00 Wib.
Dengan interior dan menu yang menarik, nggak heran cafe ini bakalan menjadi tempat nongkrong favorit baru bagi pecinta kuliner, khususnya sosmed lovers.

Share this:

,

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Lokasinya cocok untuk anak2 kekinian yang suka melalak cantik sambil foto2 ya.
    range harga mulai berapaan sampe berapaan ya?

    BalasHapus
  2. cocok banget buat sosmed lovers, 20-50 ribuan

    BalasHapus