The Garden Cafe

Ada yang menarik perhatian saya ketika melewati Jl. Teuku Umar Medan, diantara cafe dan resto yang berdiri disana terdapat sebuah cafe yang hijau dan sejuk. Cafe itu adalah The Garden Cafe. Setahu saya, lokasi ini dahulunya ditempati rumah makan Nasi Kucing, makanya saya agak suprise ketika melihat cafe ini.
Dengan mengambil tempat disebelah butik Etalase, The Garden Cafe hadir memberikan suasana baru diantara cafe-cafe yang ada di kota Medan. Mengusung tema garden, maka cafe yang launching tanggal 26 Maret 2016 ini menggunakan konsep taman outdoor dan indoor. Ditemani puluhan tanaman dan tumbuhan yang hijau nan asri membuat suasana didalam cafe ini terasa sejuk dan nyaman.




Walaupun bangunan cafe ini tidak terlalu luas, tetapi terasa lapang dan cukup nyaman didalamnya. Interior ruangan didalam cafe ini juga tergolong sederhana, dengan menggunakan kursi dan meja yang standar. tetapi dengan sentuhan kreatifitas dari pemiliknya maka cafe ini menjadi sangat menarik. Terdapat sebuah lukisan besar seorang wanita Tionghoa didalam cafe yang menjadi daya tarik tempat ini dan merupakan spot foto yang keren..


Untuk urusan hidangan, The Garden Cafe menghadirkan menu yang beragam, bahkan kita dapat memesan menu dari cafe tetangga yaitu Resep Nenek Moyangku Cafe dan Sosmed Cafe yang kebetulan letaknya berdekatan dengan The Carden Cafe. Terdapat beberapa menu andalan di cafe ini seperti : Nasi 7 K,eturunan, Nasi Pot Garden, Nasi Kaget, Nasi Ayam Tidur di Bambu, Nasi Lemak Bakat The Garden, Bloody Angry dan lain-lain. Selain nama menunya yang lucu, penyajiannya juga unik dan kreatif seperti Nasi goreng atau nasi lemak yang disajikan dalam pot keramik, mie yang disajikan dalam wajan atau kuali serta minuman yang disajikan dalam pot bambu.



Cafe ini buka dari jam 7.00 - 23.00 WIB. Terdapat menu yang berbeda antara sarapan dan makan siang/malam. Menu sarapan mulai dari jam 7.00 - 12.00 WIB, sedangkan menu makan siang dan malam mulai pukul 12.00 - 23.00 WIB.


The Garden Cafe
Jl. Teuku Umar simp. Jl. Tumapel No. 7 Kel. Madras Hulu, Kec. Medan Polonia - Medan
Phone : (061) 4519884

Jam Buka :
7.00AM - 11PM

Share this:

,

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar