Glacier Skating Rink at Ring Road City Walks (Closed)

Kini telah hadir arena permainan baru di Mall Ring Road City Walks Medan, yaitu Glacier Skating Rink yang berada di lantai empat. Permainan yang mirip dengan ice skating ini digagas oleh Happy Kiddy Indonesia sebagai provider hiburan keluarga di Indonesia khususnya arena permainan untuk anak-anak.


Arena Glacier Skating Ring dibuat seperti bermain ice skating di area bersalju. Permainan ini menggunakan sepatu roda bukan seperti sepatu yang digunakan untuk ice skating. Arena yang digunakanpun hanya lantai berbahan khusus yang aman untuk berselancar.


Permainan yang telah hadir di 2015 ini cukup banyak peminatnya terutama di hari-hari libur dan weekend. Walaupun arena yang tersedia tidak begitu luas dan sederhana tetapi pengunjung tetap bersemangat berseluncur di arena ini, terutama anak-anak. Kalangan dewasapun tidak mau kalah ingin merasakan sensasi berseluncur menggunakan sepatu roda. Masih banyak pengunjung yang terlihat jatuh karena tidak dapat menggunakan sepatu roda dengan baik dan banyak juga yang menggunakan jasa Coach/pelatih untuk membimbing mereka menggunakan sepatu roda.

Dok.Foto : happykiddyindonesia



Untuk menikmati permainan ini pengunjung dapat merogoh kocek sebesar Rp. 40.000/jam + biaya kaos kaki sebesar Rp.10.000/pasang. Sedangkan untuk jasa pelatih ditetapkan sebesar Rp. 30.000/30 menit. Permainan ini terdiri dari 12 sessions schedule, dimulai dari jam 10 pagi dan berakhir jam 10 malam.

Share this:

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar