Teddy Beary Land - Medan


Setelah sukses dengan Teddy House/Teddy Beary dan Teddy Coffe, kini hadir Teddy Beary Land di kota Medan. Teddy Beary Land yang Soft Opening pada tanggal 25 Desember 2015 ini berlokasi di Jl. S. Parman No. 307, 2nd Floor (Bersebelahan dengan gedung Rahmat International Wildlife Museum & Gallery). Teddy Beary Land buka dari jam 10 Pagi sampai jam 10 Malam.

Teddy Beary Land adalah cafe atau restoran yang memegang konsep Teddy dari Hokkaido French Patisserie. Sama dengan dua tempat sebelumnya (Teddy House dan Teddy Coffe) maka di resto ini hampir semuanya berkonsep Teddy Bear, mulai dari interior ruangan, peralatan makan dan juga menu makanannya 



Dengan bertema "Kingdom" suasana di restoran ini terasa berkelas dan nyaman bagi pengunjung, apalagi interior ruangan didominasi oleh warna putih yang lembut membuatnya tampak bersih dan sejuk dimata. Dibeberapa sudut ruangan tampak boneka-boneka Teddy dipajang seakan ikut menemani pengunjung untuk menikmati hidangan di restoran ini. 

Menu yang disajikan cukup variatif sehingga pengunjung dapat memilih menu yang sesuai selera. Untuk menu Teddy Resto & Dimsum ada Mie Goreng Seafood, Mie Goreng Hokian Ala Teddy, Kwetiaw Penang Seafood, Ifumie Binjai, Gado-Gado Vietnam, Sup Jagung Kepiting, Hotplate Terong Ikan Asin, Telur Fuyunghai Teddy, Ayam Goreng Binjai, Tahu Pattaya dan lain sebagainya serta tentu saja berbagai menu Dimsum. Untuk menu minuman tersedia berbagai juice, tea, coffe dan teddy special mix (menu olahan spesial resto Teddy seperti : Teddy Fruit Punch, Teddy Coffe Jelly, Teddy Coffe Avocado, Teddy Chocolate Float dan banyak lagi). Sedangkan untuk menu Teddy Patisserie terdapat berbagai pastry yang enak, cantik dan lucu-lucu yang berbentuk beruang Teddy, ada Bokies (Bolu Cookies), Macaron, mini tart, cupcakes, cakes, Pineapple Butter Cookies dan sebagainya.  




Walaupun Teddy Bear identik dengan dunia anak-anak tetapi restoran ini sangat cocok untuk semua usia. Kita dapat berkunjung bersama keluarga, teman ataupun pasangan. Bagi pecinta boneka Teddy atau Teddy Lover, anda akan dimanjakan ditempat ini. Banyak pernak-pernik Teddy yang dipajang dan juga dijual. Selain itu terdapat spot-spot menarik yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk mengambil foto.
Selain menyediakan outdoor dan indoor room, Teddy Beary Land Resto juga menyediakan fasilitas VIP Room untuk pengunjung yang ingin merayakan ulang tahun, private party ataupun acara gathering dengan kapasitas yang memadai.
Berdasarkan informasi dari pegawai restoran ini, dalam waktu dekat akan dibuat museum Teddy Bear di lantai 3 gedung Teddy Beary Land Jl. S. Parman No. 307. So bagi Teddy Lover pasti akan semakin cinta dengan tempat ini.

Share this:

,

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar