Kongbox Cafe, Cafenya Anak Muda


Satu lagi cafe unik dan menarik yang ada dikota Medan, yaitu Kongbox Bar & Grill Cafe. Cafe 2 (dua) lantai ini berlokasi di Jl. STMK 8 Medan dekat dengan kampus USU dan daerah kuliner Jl. Dr. Mansyur Medan. 
Dengan slogan "It' s Your Place", cafe ini berhasil mengundang para anak muda untuk datang ketempat ini. Apalagi design cafe ini cukup unik dan kreatif. Menggunakan box container/peti kemas seperti yang ada di pelabuhan sebagai struktur bangunan cafe, menjadikan Kongbox lain dari pada cafe kebanyakan. Interior ruangan juga dibuat cukup menarik dan kreatif, khas anak muda banget, sehingga membuat pengunjung merasa nyaman dan asyik-asyik aja untuk nongkrong di cafe ini.



Ruangan di lantai 2 (Dok. Foto : dealmedan.com)

Selain ruangan indoor, terdapat juga ruangan outdoor bagi pengunjung yang ingin menikmati udara bebas di luar, terutama untuk perokok. Walaupun sesekali ruangan indoor pada lantai 1 terasa cukup panas karena tidak tersedia fasilitas AC dan hanya tersedia kipas angin, tetapi tidak membuat suasana nongkrong disini menjadi tidak asyik, karena masih ada fasilitas Wi-Fi yang menemani pengunjung untuk mengakses internet gratis dan setiap saturday night (malam minggu) terdapat live music yang akan membuat acara hangout pengunjung semakin mengasyikan.
Karena design cafe ini unik dan menarik, banyak pengunjung yang menjadikan tempat ini sebagai ajang selfi ataupun foto bersama teman-teman atau pasangannya.





Untuk makanan, tersedia berbagai menu seperti : soup buntut lokal, soup bakar lokal, grill chicken steak, grill hot chicken, chrispy chicken steak, nasi goreng kari, mie goreng sapi dan berbagai menu snack (makanan ringan). Sedangkan untuk minuman, selain tersedia berbagai tea, coffe dan juice tersedia juga berbagai macam pilihan minuman beralkohol.


Kongbox Cafe :
Alamat : Jl. STMK 8 Medan (masuk dari Jl. Dr. Mansyur) lokasi setelah Gardenia Cafe

Operational Hours :
  • Senin - Minggu : 12.00 - 22.00 Wib
Reservation : 061 (82138280

Share this:

,

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar