The Naples, Prison Bar

Mau tau rasanya makan di dalam kurungan kayak dalam penjara? Pasti seru dan memiliki sensasi tersendiri ya. Ini dia tempat makan yang menghadirkan suasana kayak didalam penjara yaitu, The Naples Cafe. Cafe yang terletak di Jl. Setiabudi No. 168 Pekanbaru - Riau (sebelum hotel Angkasa Garden) ini menghadirkan sensasi tempat makan yang lain daripada yang lain, yaitu sensasi makan didalam kurungan kayak dalam penjara. Meskipun konsep kreatif ini bukan ide yang baru untuk konsep cafe di Indonesia, tetapi untuk kota Pekanbaru konsep ini terbilang masih baru dan menjadi satu-satunya yang memiliki konsep "Prison Bar".



Sejak opening pada tanggal 26 Maret 2016, The Naples Cafe cukup menarik perhatian pecinta kuliner dan muda-mudi di Pekanbaru. Banyak masyarakat Pekanbaru khususnya kawula muda yang menjadikan tempat ini menjadi destinasi tempat makan dan nongkrong mereka. Bukan hanya tempatnya aja yang didesign seperti dalam penjara, tetapi para pramusajinya pun memakai uniform layaknya seperti seorang narapidana.

Tersedia area No Smoking pada lantai 1 dan area Smoking pada lantai 2. Pengunjung dapat memilih untuk makan didalam "penjara" ataupun area lain didalam cafe. Setiap malam minggu pengunjung juga akan disajikan live music dari band-band lokal. Dengan didukung fasilitas Wi-Fi, saluran TV Kabel, serta ruangan ber AC maka The Naples dapat menjadi tempat nongkrong yang asyik dan menarik untuk kawula muda di Pekanbaru.

Area Lantai 1





Area Lantai 2




The Naples menyajikan menu makanan andalan berupa Italian Food seperti Pizza, khusunya Pizza dengan roti tipis. Berbagai macam varian Pizza dengan aneka toping yang lezat dapat dinikmati pengunjung di cafe ini. Jika anda tidak menyukai menu Pizza, terdapat menu makanan lain seperti nasi ayam lada hitam, nasi goreng kuning, nasi ayam teriyaki dan lain-lain yang juga dapat kita pilih sebagai alternatif menu.

Daftar Menu The Naples

Menu Andalan di The Naples (Pizza Italia)

So guys, enjoy your pizza at prison bar!

The Naples Ristorante Pizzeria
Jl. Setiabudi No. 168 Pekanbaru - Riau

Operational Hours
Weekdays : 1 pm - 10 pm
Weekend : 1 pm - 11 pm

Share this:

,

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar