Merci Windmill : Icon Baru Perumahan Medan Resort City

Masih ingat dengan Merci Barn? Rumah cantik bergaya Belanda di Medan Resort City ini benar-benar mencuri perhatian publik terutama pengguna media sosial. Dengan designnya yang unik membuat pencinta sosial media berlomba-lomba untuk mengambil foto di lokasi Merci Barn.

Kini Merci Barn tampil dengan wajah baru yang lebih menarik. Sebagai salah satu fasilitas perumaham Medan Resort City pihak pengelola menghadirkan bangunan Kincir Angin disebelah bangunan Merci Barn. Perumahan berkonsep resort terbesar di Medan ini benar-benar mengadopsi style Eropa Belanda pada tema bangunannya.


Kincir Angin atau disebut juga Windmill yang dibangun disini merupakan Kincir Angin terbesar dan satu-satunya di Indonesia loh. Bangunan yang baru saja hadir di awal tahun 2017 ini menjadi icon baru perumahan Medan Resort City.


Kincir Angin yang diberi nama Merci Windmill ini merupakan Ductch Windmill yang dibangun secara real size seperti yang ada di negeri Belanda, dengan ketinggian mencapai 22 Meter. Kincir angin ini bukan hanya sebagai hiasan dan icon semata tetapi mempunyai fungsi sebagai pengatur debit air di sekitar danau perumahan. Walaupun belum selesai sepenuhnya, berdasarkan informasi yang saya peroleh, bangunan Windmill ini terdiri dari 3 lantai. Lantai dasar akan dipergunakan sebagai ruangan untuk maintenance Kincir Angin. Lantai 1 akan dimanfaatkan sebagai cafe dan lantai 2 merupakan sebuah ruangan yang dipenuhi kaca.


Merci Windmill sebagai salah satu fasilitas Medan Resort City akan menjadi kebanggan masyarakat kota Medan, serta menjadi bukti dan komitmen pihak pengelola untuk menjadikan perumahan Medan Resort City sebagai salah satu perumahan berkonsep terbaik dan terunik di kota Medan.
Hadirnya Merci Giant Windmill akan menjadi icon baru dan juga spot foto yang menarik setelah Merci Barn yang terkenal itu.
Grand Opening Merci Windmill akan dilakukan pada hari Minggu Tanggal 30 April 2017 ini. Saksikan keindahan bangunan Merci Windmill ini. Jadi bagi anda pencinta foto siap-siap untuk bergaya didepan Merci Windmill ya.




Medan Resort City
Jl. Karya Jaya - Medan Johor

Share this:

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar