Bika Ubi Bintang


Bosan dengan Bika Ambon dan Bolu Gulung? Ini dia pilihan lain untuk oleh-oleh dari kota Medan, yaitu kue Bika Ubi.
Adalah ibu Ayong yang memulai usaha kue bika ubi ini pada tahun 2005 dengan merek "Bintang". Kue yang terbuat dari ubi, gula, mentega dan santan ini kini menjadi alternatif lain bagi warga kota Medan untuk menikmati makanan tradisional dengan cita rasa modern.
Berada di jajaran penjual Bika Ambon, menyebabkan Bika Ubi Bintang mempunyai perbedaan tersendiri dengan pesaingnya. Cita rasa bika ubi ini sangat lembut dan enak. Hal ini yang menyebabkan pengunjung jadi ketagihan dengan makanan ini.
Bika Ubi Bintang mempunyai beberapa varian rasa, yaitu rasa original, rasa cokelat, rasa keju dan rasa nangka. Harga perkotaknya juga cukup terjangkau sekitar Rp. 25.000/kotak.
Gerai Toko Bika Ubi Bintang berada di Jl. Mojopahit No. 73 A Medan (sejajaran dengan toko oleh-oleh bika ambon seperti Zulaikha, Ratna serta Risol Gogo dan lain-lain) dan Jl. Rotan Baru No. 12 A Medan. Buka dari jam 11.00 - 24.00 WIB.
Bagi anda yang menyukai penganan berupa ubi, makanan ini cocok dijadikan sebagai cemilan disaat santai bersama keluarga ataupun dijadikan oleh-oleh bagi kerabat ataupun keluarga anda.
  
                                Tampak Gerai Bika Ubi Bintang di Jl. Mojopahit - Medan



Share this:

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar