Lezatnya Martabak Buddy Medan

Siapa yang tidak kenal Martabak? Makanan yang sudah sangat populer di Indonesia ini terdiri dari dua jenis, yaitu Martabak Manis dan Martabak Telur/Asin. Dan kali ini saya ngebahas khusus Martabak Manis. 
Martabak Manis di kota Medan sering disebut juga dengan nama Apam Balik dan sudah menjadi jajanan populer bagi warga kota Medan. Kue yang terbuat dari adonan campuran tepung terigu, gula dan telur dengan isi lapisan yang biasanya dari taburan kacang, pulut, coklat dan gula ini sekarang berkembang sangat luar biasa. Banyak pengusaha makanan yang mengembangkan jenis makanan ini dengan adonan dan toping/isian baru yang membuat makanan ini menjadi semakin menarik dan lezat, seperti Nutella, Ovomaltine, Durian, Keju dan Green Tea.


Salah satu gerai Martabak Manis yang cukup populer di kota Medan adalah Martabak Buddy. Martabak yang satu ini memang berbeda, rasanya yang lembut seperti tekstur bika ambon dengan varian rasa dan  toping yang beragam, mulai dari coklat, keju, pandan, kacang, greentea dan sebagainya. Tak hanya menggunakan toping coklat Tobleron, martabak ini juga menggunakan Ovomaltine dan Nutella yang menambah kelezatan martabak Buddy.
Martabak manis milik ibu Yanti ini sudah membuka gerai dibeberapa lokasi yaitu : Komplek Tasbi 1 (Super Swalayan) buka jam 14.00-21.00, Jl. Sumatera (Rumah sebelum Indomaret) buka jam 15.30-22.30 dan Ismud Park Jl. Iskandar Muda buka jam 1.00-23.00.
Harga martabak Buddy berkisar dari Rp. 15.000 - Rp. 90.000, tergantung dari toping, jenis dan ukurannya.
Dengan cita rasa yang lembut dan lezat menjadikan Martabak Buddy menjadi kuliner yang cukup layak direkomendasikan di kota Medan.


Share this:

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar