Snack & Relax with Special Hi Tea Buffet at Hotel Aryaduta Medan.

Ingin ngumpul sama teman-teman, tetapi bosan dengan tempat ngumpul yang itu-itu aja. Akhirnya setelah mencari rekomendasi, kami pun sepakat untuk ngumpul di The Kitchen Aryaduta Hotel. Karena niatnya cuma nongkrong aja dan nggak mau makan yang berat-berat, kami pun memilih special offer berupa Snack & Relax with special Hi Tea Buffet yang berlaku mulai jam 15.00 - 18.00 WIB.
Ekspektasi kamipun cukup besar untuk makan disini, karena Aryaduta dikenal sebagai Hotel Bintang Lima yang mewah, berkelas, dan nyaman. Apalagi dilengkapi dengan Sky View dan Swimming Pool View yang membuat acara ngumpul bareng teman-teman atau orang terdekat jadi istimewa.
Acara ngumpul barengpun berjalan sesuai rencana. Dengan mengeluarkan budget sebesar Rp. 80.000/orang kamipun ngobrol ngalur ngidul sambil mencicipi hidangan cakes dan snack yang disajikan plus free Hot Tea, Coffe dan Chocolate.


Suasana makan disini cukup nyaman dan mewah, apalagi viewnya dapat melihat langsung swimming pool yang indah. Untuk santai bersama keluarga, teman atau orang-orang terdekat sangat cocok dan direkomendasikan. Untuk hidangan cukup variatif dan beragam, hanya saja cakes dan snacknya terasa tidak sesuai dengan promosinya yang menyebutkan made fresh daily, karena ada beberapa cakes dan snack yang agak keras seperti bukan makanan baru dan stock minuman tidak direfill lagi oleh pihak restauran sehingga beberapa pengunjung tidak dapat merefill kembali minumannya yang habis.
Sangat disayangkan untuk pelayanan yang diberikan oleh The Kitchen, mungkin karena pengunjung tidak begitu banyak sehingga untuk kualitas pelayanan sedikit berkurang bagi pengunjung.




Share this:

,

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar