Ismud Park Container Cafe

Ismud Park atau Iskandar Muda Park yang terletak di Jl. Iskandar Muda No. 132 (dekat dengan klinik kecantikan ERHA) ini merupakan salah satu cafe dan juga tempat nongkrong baru di kota Medan.
Pertama kali lihat Cafe ini sekilas tampak seperti gudang atau bengkel karena designnya yang unik terbuat dari container-container yang sering kita lihat di pelabuhan.



Tetapi begitu masuk kedalam akan terlihat interior menarik dan kreatif dari cafe ini. Didominasi warna putih dan merah pada dinding container plus penggunaan drum-drum bekas dan container sebagai bagian dekorasi ruangan cafe ini dipadukan dengan furniture minimalis membuat cafe ini terasa cozy dan enak dijadikan untuk tempat kumpul-kumpul sambil makan bareng bersama teman-teman ataupun pasangan kita.

Cafe ini terdiri dari 2 lantai, dimana lantai 1 merupakan ruang terbuka yang juga terdapat beberapa kursi dan meja makan, tetapi hanya dikhususkan untuk take a way makanan yang diorder melalui tenant-tenant yang ada di Lt. 1, sedangkan lantai 2 merupakan tempat pengunjung menyantap dan menikmati makanan. Terdapat Smoking Area dan Ruangan AC didalam container. Tergantung kita mau pilih duduk dimana.







Didalam cafe ini terdapat beberapa tenant seperti Five Corners Cafe and Bar, Mon Jardin dan Martabak Buddy.

                                Salah satu menu dari Mon Jardin Cake

                               Salah satu menu dari Martabak Buddy

Cafe ini cukup layak dijadikan tempat nongkrong dan makan-makan bareng teman-teman dan pasangan anda. Tempatnya yang unik dan menarik plus hindangannya juga cukup enak. Hanya saja jika cuaca cukup panas akan sedikit berpengaruh terhadap udara didalam cafe.

Share this:

,

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar