Dinz Cafe, Sensasi Makan Ditemani Lamborghini


Kalau biasanya kita makan ditemani sama pacar, teman atau keluarga, di cafe ini kita makan ditemani sama mobil mewah Lamborghini. Wow keren.
Pemilik cafe yang berada di Berastagi Supermarket Jl. Gatot Subroto No. 288 ini cukup jeli melihat peluang pasar, selain varian menu yang beragam dengan rasa yang lezat, faktor lain juga menjadi perhatian. Salah satu daya darik dari cafe ini adalah adanya mobil Lamborghini yang siap menemani kita menyantap berbagai menu makanan yang disajikan. Didalam cafe juga terdapat monitor TV yang menampilkan cuplikan-cuplikan/video footage perjalanan dan kegiatan team Lamborghini Indonesia di Medan dan daerah lainnya di Indonesia. Suatu konsep yang unik dan briliant.

Awalnya ada dua mobil Lamborghini didalam cafe ini yaitu berwarna kuning dan hijau, tetapi karena yang berwarna hijau sudah sold out, tinggal si kuning aja yang menemani pengunjung cafe. Mudah-mudahan si kuning nggak dijual juga ya,,, hehehe


Keberadaan mobil Lamborghini didalam Dinz Cafe ini memang sangat menarik perhatian, bukan hanya pengunjung cafe, tetapi juga pengunjung yang ingin berbelanja di Berastagi Supermarket. Yang tadinya cuma lihat-lihat mobil Lamborghini aja, jadi masuk deh sekalian mencicipi makanan di cafe ini.

    Suasana didalam cafe


Selain tempat dan suasananya cukup nyaman, cita rasa makanan yang disajikan juga cukup lezat. Banyak pengunjung yang bernarsis ria di cafe ini, baik dengan mobil Lamborghininya maupun dengan makanannya. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan standar cafe.
                          
   
    Mini Cakes as Dessert

Dengan filosofi : "The dinz begins its journey with lots of laughter, love and passion. For food, we bring back the flavours from overseas all the way to Dinz only. We will tease your taste bud like no one ever does", Dinz Cafe menawarkan cita rasa makanan dari berbagai negara dengan rasa yang lezat plus suasana yang menarik. Terus terang saya jadi kepingin balik lagi ke cafe ini, Cafe ini layak direkomendasikan bagi pecinta kuliner di Medan.

Share this:

,

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar