Bakso Amat

Mau makan bakso atau mie ayam yang enak? Nih wajib coba warung Bakso Amat yang berada di Jl. Juanda - Medan (dekat Bundaran Juanda). Hampir setiap hari tempat ini dipenuhi para pecinta kuliner. Bahkan di jam-jam tertentu pengunjung harus rela antri untuk mendapatkan tempat duduk dan bahkan untuk parkir kenderaanpun sangat susah karena ramainya. Dijamin deh rasanya, enak dan lezat. 


Mie dicampur beberapa buah bakso bulan dengan irisan dagingnya yang empuk disiram kuah sop yang gurih siap menggugah selera kita. Daging Baksonya segar dengan kuah yang mak yoss lezatnya. Kalau masalah harga masih cukup terjangkau, untuk 1 porsi Bakso Komplit dibandrol hanya Rp. 16.000. Buka setiap hari dari jam 13.00 - 22.00 WIB (Kecuali hari Jumat Libur). Selain Bakso dan Mie Ayam, disini juga dijual Sop Buntut yang juga dijamin enak.


Warung Bakso Amat bukan hanya menjual makanan bakso saja, tetapi juga menyajikan makanan lain yang tak kalah enak dan lezat seperti Mie Ayam dan Sop Buntut. Tidak heran kalau tempat makan ini menjadi salah satu tempat makan bakso paling populer di kota Medan. Saya sendiri selalu merekomendasikan tempat ini kepada teman-teman dan kerabat dari luar kota jika berkunjung ke Medan. Selain karena rasanya yang enak, harganya juga masih cukup terjangkau. Cita rasanya yang segar dan gurih dengan campuran bakso daging sapi asli membuat bakso amat menjadi kuliner yang disukai pengunjung.
Untuk memenuhi permintaan konsumen dan juga memperluas usahanya, kini warung bakso Amat juga buka cabang di Jl. Batang Kuis menuju Bandara Kuala Namu.  

                          


Warung Bakso Amat
Jl. Ir. H. Juanda No.112 - Medan
Open Hours : 13.00 - 22.00 WIB
Open : Every Day Kecuali : Hari Jumat

Share this:

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar