Berlibur di Villa Green Hill Sibolangit

Akhir pekan sering digunakan sebagai waktu yang tepat untuk berlibur bersama keluarga. Menghilangkan segala kepenatan setelah bekerja. Memanfaatkan waktu libur, saya dan keluarga memutuskan untuk menghabiskan akhir pekan di daerah wisata Berastagi. Setelah berdiskusi akhirnya kami memilih untuk menginap di Villa Green Hill Sibolangit. Pemilihan Green Hill sebagai tempat menginap didasarkan karena tempatnya yang sejuk dengan pemandangan hijau yang indah, mempunyai cluster yang luas dan dekat dengan wahana bermain Hill Park dan juga restoran fastfoodnya. Selain itu saya sudah beberapa kali memanfaatkan Villa di Green Hill untuk berlibur bersama keluarga dan teman-teman sehingga suasananya sudah sangat familiar. 
Dengan memanfaatkan koneksi teman-teman yang mempunyai villa di Green Hill, akhirnya saya mendapatkan 1 unit villa di Cluster Akasia No. 3 dengan harga Rp. 500.000,-/malam


 Pemandangan disekitar Villa



Villa 1 lantai ini mempunyai view yang cukup tenang dan indah, terdapat teras dibelakang yang dapat dimanfaatkan untuk bersantai dan bercengkarama dengan keluarga. Taman dihalaman depan villa juga dapat dimanfaatkan untuk bermain anak-anak.


Villa ini juga dilengkapi dengan ruang tamu lengkap dengan perabotnya, 3 ruang tidur, 2 kamar mandi, kulkas, televisi, dispenser, magic jar dan peralatan makan beserta perabotannya. Fasiltasnya sendiri cukup lengkap sehingga kami cukup nyaman dan betah didalamnya, serasa berada dirumah sendiri.


Kami juga memanfaatkan fasilitas taman dan kolam renang yang ada di lingkungan villa Green Hill untuk mengisi waktu liburan. Taman-tamannya indah dan terawat rapi, dilengkapi dengan sarana olah raga berupa jogging track dan body builder. Sesekali nampak petugas yang membersihkan dan merawat taman disekitar villa. Kolam renangnya juga cukup luas, bersih dan terawat, hanya saja ada beberapa fasilitas swimming poolnya yang tidak digunakan lagi dan kelihatan kurang terawat seperti kantin dan ruang tunggunya. 




Karena lokasinya cukup dekat dengan wahana bermain Hill Park, banyak juga yang menyempatkan singgah untuk melihat-lihat ataupun bermain diwahana yang ada. Banyak spot menarik dan cantik yang dapat diabadikan sebagai moment liburan disini.


Share this:

CONVERSATION

5 komentar:

  1. Halo, pak lukman....kalo boleh tau, apakah villanya disewakan utk umum gak ya pak,??saya ada rencana mau liburan sama kelurga disibolangit, kalo memang bisa, boleh minta contact personnya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Villanya disewakan untuk umum kok. Kebetulan saya menyewanya dari salah satu kerabat saya. Jadi Harga yang diberikan lebih murah dari biasanya. Untuk pemesanan bisa langsung ke pihak pengelola atau sekuriti yang ada dilokasi mas

      Hapus
  2. Dear pak lukman, kalo no telpon yang bisa dihubungin ada gak ya pak, maaf ya bnyk nny, soalnya jauh juga kalo harus kesana dulu.....klo ada bisa di emailkan aja ke rizakurnia2808@gmail.com, makasi banyak2 ya pakk

    BalasHapus
  3. Malam pak lukman.. Masih ada ga villa disewakan untuk tgl 10-12 desember ini.. Dan berapa ya hargana

    BalasHapus