Wisata Bahari ke Pantai Bali Lestari - Perbaungan


Bosan dengan lokasi wisata bahari pantai cermin, pantai pondok permai atau pantai gudang garam yang ada di Perbaungan Serdang Bedagai? sekarang ada alternatif lokasi wisata bahari keluarga lain yang menghadirkan suasana berbeda. Lokasinya masih sekitar pantai cermin dan dekat dengan pantai pondok permai, yaitu Pantai Bali Lestari. 
Sebenarnya Pantai Bali Lestari bukanlah lokasi wisata yang tergolong baru. Awalnya nama pantai ini adalah Pantai Lestari Indah (Pantai Lestari Indah diresmikan pada tanggal 12 Februari 2011 oleh Bupati Serdang Bedagai) kemudian direnovasi dan berganti nama menjadi Pantai Bali Lestari.
Pantai Bali Lestari menghadirkan suasana wisata kota Bali sesuai dengan namanya. Di pantai ini terdapat gapura/pintu gerbang yang menyerupai gapura-gapura di Bali, ada payung-payung dan juga ukiran-ukiran Bali pada interior pantai, bahkan para pramusajinyapun berdandan mirip dengan orang-orang di Bali. Tak lupa alunan musik Bali menemani pengunjung bersantap ataupun bermain di pantai. Dan yang tak kalah menariknya dan menambah keindahan pantai Bali Lestari adalah adanya payung berwarna-warni yang digantung diatas, membuat para pengunjung ingin mengabadikan keindahan pantai melalui foto-foto. Benar-benar rekreasi yang cukup menyenangkan.
Fasilitas wisata yang ditawarkan masih sama seperti pantai-pantai yang ada disekitar pantai cermin. Masih terdapat pondok-pondok, banana boat, kapal dan juga seafood yang siap disajikan kepada pengunjung. Kelebihan dari pantai ini adalah konsepnya yang dapat menghadirkan suasana Bali di dalam pantai, adanya restoran seafood yang memberikan fasilitas karaoke dan juga terjaganya kebersihan dari pantai ini, selain itu tiket masuk ke lokasi juga masih cukup terjangkau (Rp. 10.000/orang), sehingga dengan adanya kelebihan ini dapat memberikan kepuasan kepada pengunjungnya. Mudah-mudahan pihak pengelola dapat meningkatkan pengelolaan pantai ini menjadi lebih baik dan semakin baik lagi.
Yuk kita lihat suasana di pantai Bali Lestari pada foto-foto berikut : 


Share this:

,

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar