Waroeng Mamak - Bagan Percut

Ingin bersantap makanan laut yang segar dengan cita rasa yang menggoyang lidah? apalagi kita dapat menikmati pemandangan langsung sungai percut yang dilewati para nelayan yang hilir mudik untuk menangkap ikan. Yuk kita mampir ke Waroeng Mamak yang berlokasi di tepi sungai Desa Bagan Percut Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang (dekat dengan lokasi TPI atau Tempat Pendaratan Ikan)
Untuk menuju ke lokasi ini dibutuhkan waktu lebih kurang 1 jam dari kota Medan. Sesampai dilokasi kita harus memarkirkan kenderaan kita ditempat parkir yang disediakan kemudian pengunjung akan diseberangkan dengan sampan/boat yang sudah disediakan oleh pemilik Warung yang sudah stand by ditempat (Gratis loh).
Sebenarnya ada alternatif jalan lain dimana kita tidak harus menyeberang melewati sungai, tetapi jalan ini kurang direkomendasikan oleh penduduk setempat karena kondisinya kurang baik
Di warung ini juga pengunjung dimanjakan oleh alunan musik dari Keyboard yang disediakan oleh pemilik dan pengunjung juga dapat bernyanyi sesuai lagu-lagu permintaan.
Tempat ini sangat layak untuk dikunjungi karena selain lokasinya tidak begitu jauh dari kota Medan, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dengan cita rasa makanan yang lezat.
Berikut foto-fotonya :

    Lokasi menuju Waroeng Mamak








    Beberapa menu makanan di Waroeng Mamak

Share this:

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar