Miley Italian Fusion Bistro


Didalam komplek Vespark : Piaggio Vespa 3S Showpark terdapat cafe unik dan menarik yang bertemakan tentang Vespa yaitu Miley Italian Fusion Bistro. Selain menjual makanan dan minuman, di cafe ini juga dipajang berbagai varian produk Vespa. Jadi bagi pecinta vespa, tempat ini sangat cocok untuk memanjakan kecintaan mereka terhadap merek Vespa yang asli dari Italia ini.

Tempatnya sendiri tidak begitu luas tetapi cukup cozy dan menarik. Asyik buat nongkrong bersama teman-teman maupun pasangan. Selain pajangan produk-produk Vespa terdapat juga memorabilia foto-foto para selebriti dengan vespa kesayangannya, ada Lady Gaga, Jennifer Lopez, David "Naif" dan lain-lain.




Disini juga pengunjung dapat menikmati berbagai Art Vespa yang dilukis pada berbagai dinding yang ada didalam Bistro maupun dihalaman Vespark.  Art Vespa ini menjadi salah satu daya tarik dari Cafe/Bistro ini. Banyak pengunjung yang mengabadikan moment disini dengan mengambil foto-foto diberbagai spot Art vespa yang tersedia.




Miley Italian Fusion Bistro menyediakan berbagai makanan Italia dan Asia. Berbagai menu menarik disajikan disini dengan cita rasa yang cukup lezat dengan harga yang cukup terjangkau. So guys, jangan lewatkan tempat nongkrong yang satu ini ya. Tempatnya oke dan makanannya juga cukup lezat.


Miley Italian Fusion Bistro
Komplek Vespark
Jl. Prof.H.M. Yamin No. 16A Simpang Jl. Jawa - Medan
Open Daily : 11.00 - 22.00 WIB
Friday-Sun : 11.00 - 24.00 WIB

Share this:

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar