Desadesa Cafe & Resto, Resto Bernuansa Alam


Desa-Desa Resto terletak di Jl. Setiabudi No. 109/12. Resto yang berdiri tahun 2009 ini mengusung konsep alam dan nuansa Bali yang cukup kental. 
Ketika masuk ke resto ini akan terasa suasana yang berbeda, sejuk dan bernuansa alam pedesaan. Pohon-pohon bambu tumbuh subur disekitar resto yang memberikan kesan teduh didalamnya. Pondok-pondok bambu beratap tepas juga tersedia sebagai tempat pengunjung menikmati hidangan ditemani lampu-lampu yang temaram, menambah kesan hangat dan romantis. Ornamen-ornamen dan properti bernuansa Bali menjadi penghias dan mempercantik lingkungan disekitar resto. Ada juga barang-barang antik seperti sepeda jadul yang juga banyak ditemui menjadi properti di resto ini.




Resto ini juga banyak menyediakan spot-spot menarik yang dapat dijadikan pengunjung untuk berselfi ria bersama teman-teman maupun keluarga. Ada lorong masuk yang terbuat dari dedaunan, patung yang terbuat dari kaca cermin, lambang love yang terbuat dari bunga, gapura bernuansa Bali dan sebagainya.




Resto ini meyediakan ruangan outdoor dan indoor. Tersedia juga ruangan full AC dengan kapasitas 50-60 orang + free Karaoke, Meeting Room Full AC, dan juga Musholla Pria dan Wanita.
Menu masakan yang disajikan diresto ini adalah Indonesian dan Western Food. Dengan variasi yang cukup banyak memungkinkan pengunjung untuk dapat memilih menu yang lebih variatif.


Desa-Desa Resto
Jl. Setiabudi No. 109/12 Medan
Open Hours : 11.00 - 23.00 WIB

Share this:

,

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar