Restoran Seafood Pantai Bali Lestari Perbaungan

Selain tempat wisatanya, Pantai Bali Lestari mempunyai restoran seafood dengan olahan makanan yang enak dan lezat. Setiap makanan dimasak dengan segar dan disajikan cukup cepat. Banyak pengunjung yang datang ke Pantai Bali Lestari bukan hanya untuk menikmati keindahan pantainya, tapi ingin merasakan sedapnya masakan seafood dari restoran ini.


Tersedia ruangan outdoor dan indoor yang sama-sama memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Bagi anda yang ingin benar-benar menikmati makanan dapat duduk diruangan indoor sambil mendengarkan hiburan musik dari panggung yang terdapat diruangan ini, sedangkan bagi anda yang ingin menyantap hidangan sambil menikmati hembusan angin pantai yang sejuk dapat memilih diruangan outdoor.




Berbagai menu hidangan dari olahan ikan dan seafood, dapat kita nikmati di resto ini, ada Gurami Asam Manis, Kerapu Saus Thailand, Kepah Tauco, Cumi Goreng Tepung/Mentega, Kakap Steam, Udang dan sebagainya. Semua jenis ikan dan seafod tersebut dijual dengan harga perkilo dengan harga yang cukup terjangkau. sehingga kita dapat memesan sesuai selera dan kebutuhan.




Share this:

,

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar